Danlanud Rsn Hadiri Buka Bersama Forkopimda Riau

Senin, 27 Mei 2019 - 14:27:36 WIB
Danlanud Rsn Hadiri Buka Bersama Forkopimda Riau Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, hadiri buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Riau bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau, Minggu (26/5/2019).
Madaniy.Com - Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, hadiri buka puasa bersama Forkopimda Provinsi Riau bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat Riau bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Gubenuran Riau Pekanbaru, Minggu (26/5/2019).
 
Gubernur Riau Drs H. Syamsuar dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat  untuk saling menciptakan suasana yang kondusif, aman dan damai, apalagi saat ini bulan Ramadhan yang suci, penuh rahmat dan ampunan.
 
Seluruh pemangku kepentingan, terutama dari kalangan para pendukung kontestan Pileg dan Pilpres harus mampu memberikan kesejukan kepada masyarakat, setelah pelaksanaan pasca Pemilu 2019 berlangsung.
 
 
"Mari kita saling menjaga kebersamaan  di negeri melayu ini yang terkenal dengan santun, menghargai ulama, tokoh adat dan masyarakat, karena dengan semangat kebersamaan, dan cinta kedamaian itu, dapat menunjang pembangunan yang kita lakukan nantinya," katanya.
 
Nampak hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Fadjar, Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati Rusli, Kejati Riaui, Kakanwil Kemenang, Kakanwil Kemkumham, para tokoh agama, adat dan organisasi kemasyarakatan.
 
Sementara dari jajaran pejabat Pemprov Riau hadir Sekdaprov H. Ahmad Hijazi, Asisten 1, para Kepala OPD dan Pejabat Kabupaten dan Kota serta ASN di lingkungan Pemprov Riau.
Acara Buka Puasa Bersama Forkopimda Riau diisi dengan tausyiah, tepat pukul 18.15 WIB dilaksanakan buka puasa kemudian shalat Maghrib dan makan malam bersama.
 
Sumber: Pen Rsn

 


TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Begini Cara Taruna Akpol Riau Peringati Hari Sumpah Pemuda

Kamis, 29 Oktober 2020 - 21:26:16 WIB

Patut menjadi teladan dengan apa yang dilakukan para Taruna Akademi Kepolisian asal pengiriman Riau (khususnya yang berdomisili di Pekanbaru) dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 Di BPTD IV Berlangsung Khidmat

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 07:57:47 WIB

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Balai Pengelola Transportasi Darat Wilayah IV Provinsi Riau - Provinsi Kepri (BPTD IV) berlangsung khidmat.

Soal Blok Rokan, Supirman Minta Pertamina Libatkan Masyarakat Riau

Jumat, 03 Agustus 2018 - 08:20:41 WIB

Fungsionaris Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar asal Riau, Supirman, meminta agar Pertamina melibatkan partisipasi dan menampung aspirasi masyarakat Riau

Satpomau Lanud Rsn Gelar Pekan Disiplin 

Selasa, 04 April 2017 - 06:59:01 WIB

Dalam rangka memperingati HUT TNI AU yang ke-71, Satpomau Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan Pekan Disipilin yang dilaksanakan di sekitar wilayah Lanud Rsn, Senin (3/4).

Peluru Tajam Nyaris Lewati Bandara Merauke, Satgas Yonko 462 Paskhas Bergerak Cepat

Selasa, 12 November 2019 - 14:03:04 WIB

Letkol Pas Yoseph M. Purba, selaku Dansatgas Pamrahwan Papua menyampaikan, ini merupakan usaha dari personil Satgas untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya perederan Senjata Api dan amunisi tajam

Kinerja Pengelolaan APBN Terbaik, Danlanud Rsn Terima Penghargaan

Senin, 20 Agustus 2018 - 17:01:08 WIB

Prestasi membanggakan tingkat nasional kembali di ukir oleh Lanud Roesmin Nurjadin. Kali ini bidang pengelolaan keuangan Lanud Roesmin Nurjadin dinilai Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI layak mendapat