Besok Upacara HUT TNI ke-73 di Lanud Rsn, Persiapan Mencapai 90 Persen

Kamis, 04 Oktober 2018 - 14:00:53 WIB
Besok Upacara HUT TNI ke-73 di Lanud Rsn, Persiapan Mencapai 90 Persen Ilustrasi
Madaniy.Com - Ketua Panitia Pelaksana Peringatan HUT TNI ke-73 di Provinsi Riau, Kolonel Pnb Rizaldy Efranza mengungkapkan persiapan upacara puncak sudah mencapai 90 persen.
 
"Persiapan Upacara Puncak Peringatan HUT TNI ke-73 sudah mencapai 90 persen, kita semua berharap semua bisa berjalan lancar, besok," kata Rizaldy kepada madaniy.
 
Dikatakan Kadispers Lanud Rsn ini, sekitar 500an prajurit TNI dari tiga matra dilibatkan dalam Glady Resik Upacara, yang telah dilaksanakan pada Rabu (3/9/2018).
 
"Insya Allah Danlanud Rsn Marsma TNI Ronny Irianto Moningka akan menjadi Inspektur Upacara, sementara Komandan upacara dipercayakan kepada Mayor Pas Yosef Yohanes Abidondifu, Wadanyon 462 Paskhas Pulanggeni," katanya.
 
menurut rencana Upacara Puncak Peringatan HUt TNI ke-73 yang akan dilaksanakan di main apron Base Ops Lanud Rsn, Jumat (5/9/2018) bakal dimeriahkan penampilan marchng band dan para motor.
 
Duka Palu-Donggala
Peringatan HUT TNI ke-73, diakui Kolonel Pnb Rizaldy dilaksanakan secara sederhana, tak ada penampilan seluruh persenjataan TNI yang ada di wilayah Riau.
 
"Saat ini bangsa kita sedang berduka, dengan musibah yang dialami saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, tentunya kita harus tunjukkan rasa empati dengan mengadakan acara sesederhana mungkin, tanpa mengurangi maknanya," katanya.
 
Namun demikian, sejumlah kegiatan yang telah direncanakan tetap dilaksanakan secara sederhana. Seperti Pameran Alutsista dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.
 
Sumber: Pentak Rsn

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

DPR Minta Menkes Jelaskan Data Kebutuhan Vaksin Baru

Selasa, 31 Januari 2017 - 12:08:40 WIB

Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf Macan Effendi menegaskan Indonesia jangan menjadi percontohan industri vaksin baru. Setiap tahun memang akan selalu ditemui virus baru yang tentu membutuhkan penang

Komisi I DPR Minta Masalah Pengadaan Heli tak Berkepanjangan

Selasa, 07 Februari 2017 - 22:18:15 WIB

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu dan Panglima TNI berkonsolidasi untuk menyelesaikan masalah pengadaan helikopter Agusta Westland (AW) 101.

Lima Institusi Siap Saling Bersinerji dengan Pengda IOF Riau

Jumat, 30 Agustus 2019 - 11:29:39 WIB

Menjelang pelantikan pengurus baru Pengda Indonesia Offroad Federasi (IOF) menunjukkan keseriusannya dengan melakukan roadshow ke Pelindung dan Pembinanya.

Dominasi Ego Daerah

Perilaku ASN Berpotensi Hancurkan Negara (2)

Jumat, 10 Maret 2017 - 14:26:22 WIB

Pembangunan di Provinsi Riau sudah menjadi tanggungjawab bersama, antara pemerintah daerah provinsi, kabupaten/kota dan masyarakat.

Aksi 112: Shalat Subuh Silahkan, Turun ke Jalan Tak Izin!

Rabu, 08 Februari 2017 - 19:36:56 WIB

Kepolisian melarang aksi 112 dengan melakukan jalan santai dari Monas ke Bundaraan HI. Namun, kata Argo, jika massa hanya ingin melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Istiqlal tidak akan ada ya

Gubri Ajak Gebu Minang Membangun Ekonomi Riau Bersama

Selasa, 28 Maret 2017 - 06:05:01 WIB

Di tengah kesibukannya, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman masih menyempatkan hadir pada pembukaan “Gebu Minang” atau Gerakan Ekonomi dan Budaya Minang sekaligus Hut ke-17 Ikatan Kelua