Dit Lantas Polda Riau Juara 3 Program Penanganan Laka Lantas

Selasa, 31 Juli 2018 - 13:18:27 WIB
Dit Lantas Polda Riau Juara 3 Program Penanganan Laka Lantas Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa MM menyerahkan penghargaan kepada Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol M Rudy Syafirudindi gedung NTMC Polri, Jakarta, Selasa (31/07/2018) (Foto: Bid Humas Polda Riau)
Madaniy.Com - Jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Riau meraih juara 3 zona B Triwulan II tahun 2018, terkait program penanganan kecelakaan berlalu lintas.
 
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. Royke Lumowa MM di gedung NTMC Polri, Jakarta, Selasa (31/07/2018) pagi. 
 
Sebagaimana keterangan Direktur Direktorat Kombes Pol M Rudy Syafirudin, melalui sambungan telepon dari Jakarta, penghargaan ini langsung diserahkan Kakorlantas Polri kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Riau.
 
Direktur Direktorat Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol M Rudy Syafirudin  berfoto bersama penerima penghargaan dari Kakor Lantas Polri.(Foto: Bid Humas Polda Riau)
 
Direktorat Lalu Lintas Polda Riau dinilai berhasil dalam memberikan pengamanan dan penanganan korban Laka Lantas yang terbaik dalam pengamanan Operasi Ketupat 2018 yang lalu.
 
“Semoga dengan didapatnya predikat juara 3 dalam hal Pelaporan dan Penanganan Laka Lantas secara profesional dan mendekati kesempurnaan dalam kegiatan Operasi tersebut," kata M Rudy Syafirudin.
 
Rudy berharap penghargaan ini dapat menjadi stimulus atau pemicu bagi seluruh personil Lalu Lintas di jajaran Polda Riau untuk mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Pelayanan secara cepat, tepat dan bermanfaat diberikan kepada yang mengalami kecelakaan, maka korban fatal bisa dihindari dan korban luka berat bisa diatasi ujar baik,” ujarnya.
 
Piagam Penghargaan yang diterima Direktorat Lalu Lintas Polda Riau (Foto: Bid Humas Polda Riau)
 
Dalam kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto menyatakan apresiasi penuh kepada Direktorat Lalu Lintas sejajaran Polda Riau. 
 
“Kami tentu bangga dan mengapresiasi atas pencapaian prestasi yang di torehkan oleh jajaran lalu lintas dibawah kepemimpinan Direktur Lalu lintas. Sudah banyak prestasi yang diraih, Semoga menjadi semangat untuk terus berkreasi kearah yang lebih baik dalam rangka meningkatkan pelayanan publik untuk mencegah dan menangani perkara kecelakaan lalu lintas,” puji Sunarto.
 
Sumber: Bid Humas Polda Riau

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Janji Dinikahi, Satpam PT SS Tega Nodai Bunga

Selasa, 11 Juli 2017 - 09:22:27 WIB

Sebut saja Jum-jum (43) warga Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis terpaksa melaporkan Marce (24) ke Mako Polisi Sektor Pinggir, Senin (10/7/2017) dinihari.

Besok Tak Ada Perpanjangan Pelarangan, Yang Ada Pengetatan Pasca Mudik

Senin, 17 Mei 2021 - 21:32:00 WIB

Polda Riau membantah informasi mengenai rencana perpanjangan masa penyekatan bagi arus balik, usai masa larangan mudik 6-17 Mei 2021.

Satu Orang Pelajar Perempuan

Sabu Rasuki Remaja Riau, 5 Pelajar Pesta Narkoba

Ahad, 22 April 2018 - 13:17:46 WIB

Peredaran narkoba di Riau ternyata sudah merasuki remaja di Kota Bertuah

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Kapolresta Pekanbaru Batasi Pusat Perbelanjaan dan Tempat Wisata

Ahad, 16 Mei 2021 - 15:06:59 WIB

Pusat perbelanjaan dan wisata, menjadi destinasi pilihan warga masyarakat selama libur Hari Raya Idul Fitri, terlebih dimasa pelarangan mudik ini.

Musnahkan Barang Bukti di Gedung LAM Riau

Kapolda Riau Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba.

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:11:00 WIB

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi mengajak seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Riau untuk bergandeng tangan memberantas peredaran narkoba.

Polda Pertama di Indonesia Miliki Mesin Khusus Pembayaran E-Tilang

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:44:20 WIB

Sat PJR Polda Riau bersama Bank BRI Kota Pekanbaru hari ini melakukan kegiatan sosialisasi kepada seluruh personel Sat PJR Polda Riau. Sosialisasi tersebut berupa mesin terbaru yang dikususkan oleh pi