MENU TUTUP

UIR Siap Menjadi PT Islam Unggulan di Asia Tenggara

Jumat, 05 Januari 2018 | 21:14:34 WIB
UIR Siap Menjadi PT Islam Unggulan di Asia Tenggara Rektor Universitas Islam Riau Prof Syafrinaldi (baju batik hijau) beserta jajaran Wakil Rektor UIR ketika bersilaturahmi dengan Pemimpin Media di Riau, Jumat (5/1/2018).
Pekanbaru, Madaniy.Com - Universitas Islam Riau, tengah membenahi diri untuk mencapai visi sebagai Universitas Islam Unggulan di Asia Tenggara.
 
Hal ini terungkap dalam silaturahmi Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof Syafrinaldi beserta jajaran Civitas Akademi UIR dengan Pemimpin Media di Riau.
 
"Kami beserta seluruh jajaran civitas akademi UIR, terus berbenah untuk mencapai visi sebagai universitas islam Unggulan di Asia Tenggara,' kata Prof Syafrinaldi.
 
Silaturahmi dengan pemimpin media di Riau yang dilangsungkan di ruang rapat Senat UIR, Jumat (5/1/2018) menjadi agenda pertama civitas akademi di awal tahun 2018.
 
"Selama 56 tahun usia UIR, media sangat berperan dalam mempublikasikan eksistensi UIR kepada masyarakat. Silaturahmi ini Insya Allah akan menjadi perekat diantara kita," harap Syafrinaldi.
 
Guru besar Ilmu hukum ini mengungkapkan, bahwa peringkat UIR terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, berdasarkan data yang dirilis Kementrian IPTEK dan Dikti, saat ini UIR berada di peringkat 137 nasional.
 
Foto bersama
 
"Sementara di Kopertis X, UIR berada di peringkat 1. sebagai perguruan tinggi swasta terbaik di wilayah Sumbar, Riau, Kepri dan Jambi," jelasnya.
 
Banyak hal yang membuat salah satu perguruan tinggi terkemuka di Riau ini berapa pada posisi tersebut, salah satunya adalah keberadaan 11 guru besar yang dimiliki dan didukung 450 tenaga dosen lulusan S2 dan S3.
 
"Saat inipun, lebih dari 100 dosen kami tengah menyelesaikan studi S3 di beberapa perguruan tinggi terkemuka di luar negeri dan tanah air. Dalam dua tahun ke depan UIR akan memiliki sekitar 200-an dosen yang menyandang gelar Doktor," tambah Syafrinaldi.
 
Dalam silaturahmi tersebut, jajaran civitas akademi UIR banyak mendapatkan masukan dan kritikan dari para pemimpin media, yang sangat terkesan dengan kondisi faktual kampus perjuangan anak jati diri Riau tersebut.
 
"Kami seluruh civitas akademika UIR, berharap rekan-rekan media mendukung kami  untuk mencapai visi tersebut. Jangan segan untuk mengingatkan dan memberikan masukan bagi kemajuan pendidikan di Riau," harap Syafrinaldi.
 
Sumber: DR H Syafriadi, Humas UIR
Berita Terkini +

Istighosah dan Doa Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn

Supirman Resmi Menjadi Pemimpin Umum Madaniy.Com

Riau Tetapkan Siaga Darurat Karhutla

Mantap!!! “Kestrel” Sentuh 1000 Jam Terbang

Tugas Lemhanas, Azhar Aditama Serahkan Jabatan Danwing 6

Berhasil Terbang Solo Tiga Penerbang Skadron Udara 12 Jalani Tradisi

Nobar Merah Putih, Lanud Rsn-Pelajar-Pemuda-Masyarakat

Antasari Memohon SBY Jujur, Ceritakan Apa yang Diperbuat

Keluarga Besar Lanud Roesmin Nurjadin Rayakan Idul Adha 1439 H

Latihan Rutin Tingkatkan Kemampuan Menembak Prajurit

TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Siap Menyusul Riau, Relawan SALUD Kepri Segera Dibentuk

2

Tiga Prajurit TNI AU Berprestasi Terima Penghargaan dari Danlanud Rsn

3

Apa Sebab Hati Seseorang Susah Menerima Kebenaran?

4

Mencela Pemimpin, Ciri Khas Kelompok Khawarij

5

29 September, Kirab Bendera Akan Singgah di Pekanbaru Selama Dua Jam

6
Sepenggal Cerita Sispala Galapagos II

'Galapagos' Pertarungan di Gadut - Lubuak Paraku

7

Kenangan Dibalik Do'a Ibu Mertua Kabid Humas Yang Makbul

8

Jabat Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka Bicara Lanud Strategis dan Pantun

9

Tugas Lemhanas, Azhar Aditama Serahkan Jabatan Danwing 6

10

Besok Sertijab Danlanud Rsn di Mako Koopsau I